18.10.11

Islam Penemu Benua Amerika ???

Kaget membaca judul di atas ???
Seperti yang kita ketahui selama ini, baik itu dari layar televisi, maupun sejarah yang diajarkan di dalam dunia pendidikan, bahwa Benua Amerika ditemukan oleh Columbus pada tahun 1492 itu ternyata salah !!! hal ini memberikan kita sebuah gambaran yang membingungkan. karena sebelum benua Amerika ditemukan oleh columbus, ternyata umat islam lah yang pertama kali menemukan benua tersebut. 
setelah browsing yang cukup lama, serta mengkaitkan bebrapa literatur sejarah, akhirnya penulis mendapatkan berbagai bukti yang konkrit bahwa umat islamlah yang menemukan benua Amerika.

check it out !!!

 
1. Bukti - bukti
  • Khashshash bin Said bin Aswad, adalah umat muslim pertama yang menemukan benua amerika, tercatat dalam sejarah pada tahun 889 masehi dia sudah mendarat di benua tersebut. pada tahun itu dia menjabat sebagai navigator muslim yang berasal dari qordoba, spanyol. dan pada masa itu pula spanyol merupakan pusat peradaban islam di dunia barat, karena saat itu di bawah pimpinan khilafah bani umayah II
  • Laksamana Muhammad Cheng Ho, merupakan laksamana yang juga seorang da'i muslim berasal dari dinasti ming yang telah mencapai benua amerika jauh 70 tahun sebelum columbus datang. dengan kapal yang jauh lebih besar dan armada yang lebih banyak dari columbus, laksmana muhammad cheng ho sudah berhasil mengibarkan benderanya serta mengajak kaum asli benua amerika untuk menganut agama islam. Dia terlahir di Kunyang, kota yang berada di sebelah barat daya Propinsi Yunan, pada tahun 1371. Keluarganya yang bernama Ma, adalah bagian dari warga minoritas Semur. Mereka berasal dari kawasan Asia Tengah serta menganut agama Islam. Ayah dan kakek Zheng He diketahui pernah mengadakan perjalanan haji ke Tanah Suci Makkah. Sementara Zheng He sendiri tumbuh besar dengan banyak mengadakan perjalanan ke sejumlah wilayah. Ia adalah Muslim yang taat.Yunan adalah salah satu wilayah terakhir pertahanan bangsa Mongol, yang sudah ada jauh sebelum masa dinasti Ming. Pada saat pasukan Ming menguasai Yunan tahun 1382, Zheng He turut ditawan dan dibawa ke Nanjing. Ketika itu dia masih berusia 11 tahun. Zheng He pun dijadikan sebagai pelayan putra mahkota yang nantinya menjadi kaisar bernama Yong Le. Nah kaisar inilah yang memberi nama Zheng He hingga akhirnya dia menjadi salah satu panglima laut paling termashyur di dunia
  • Selain itu juga ada catatan dari Colombus sendiri, bahwa pada 21 Oktober 1492 dia melihat masjid dalam pelayarannya antara Gibara dan Pantai Kuba. Ini menunjukkan bahwa Colombus pun mengakui bahwa sudah ada sejumlah masyarakat di Amerika yang memeluk agama Islam, sebelum kedatangannya.
    Colombus mengira bahwa pulau tersebut masih perawan, belum berpenghuni sama sekali. Mereka berorientasi menjadikan pulau tersebut sebagai perluasan wilayah Spanyol. Tetapi setelah menerobos masuk, Columbus ternyata kaget menemukan bangunan yang persis pernah ia lihat sebelumnya ketika mendarat di Afrika. Bangunan megah itu adalah Masjid yang dipakai oleh Orang-orang Islam untuk beribadah.
    Semula Columbus disambut dengan ramah oleh suku Indian, tetapi setelah ketahuan niat buruknya datang di pulau itu, Colombus banyak mendapat resistensi dari penduduk setempat. Beberapa armada kapal milik rombongan Colombus ditenggelamkan oleh suku Indian sebab mereka merasa terganggu dan terancam oleh kedatangan Colombus
berikut ini penulis paparkan gambar - gambar yang akan membuat kita tercengang.
 
Ini adalah gambar perbedaan besar kapal laksmana cheng ho dan columbus
Ini adalah perbedaan banyaknya armada kapal yang menuju Benua amerika
  •  Di dalam perpustakaan kongres di Washingthon DC, terdapat arsip perjanjian antara pemerintah Amerika serikat dengan suku cherokee, salah satu suku indian pada tahun 1787. dalam arsip tersebut terdapat tanda tangan kepala suku yang bernama AbdeKhak dan Muhammad Ibnu Abdullah. di dalam perjanjian tersebut dinyatakan bahwa hak suku cherokee untuk tetap mempertahankan keberadaannya sesuai dengan hukum islam, seperti kebiasaan suku tersebut dalam hal berpakaian yang menutupi aurat dan memakai surban.
stempel kepala suku cherokee

busana suku cherokee
  •  Aksara suku cherokee yang terdapat pada pahatan batu antara abad 7 - 8, ditemukan berbagai kemiripan dengan tulisan arab.

pahatan aksara cherokee pada batu
aksara cherokee
penjelasan arti tulisan yang terdapat pada batu

Yang menjadi pertanyaan, mengapa columbus dikatakan sebagai penemu benua amerika pertama??? inilah jawabannya :
Pelayaran Columbus ini nampaknya haus publikasi dan diperlukan untuk menciptakan legenda sesuai dengan ‘pesan sponsor’ Yahudi sang penyandang dana. Kisah selanjutnya kita tahu bahwa media massa dan publikasi dikuasai oleh orang-orang Yahudi yang bahkan dibenci oleh orang-orang seperti Henry Ford si raja mobil Amerika itu. Dan mengapa hanya Columbus saja yang sampai saat ini dikenal sebagai penemu benua amerika? Karena saat terjadi pengusiran kaum yahudi dari spanyol sebanyak 300.000 orang yahudi oleh raja Ferdinand yang Kristen, kemudian orang-orang yahudi menggalang dana untuk pelayaran Columbus dan berita ‘penemuan benua Amerika’ dikirim pertama kali oleh Christopher Columbus kepada kawan-kawannya orang Yahudi di Spanyol

nah sudah jelas kan siapa penemu benua amerika ???? well, anda sendiri yang bisa menyikapinya


by. dr. SARAF ( dari berbagai sumber )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info